Laman

Powered By Blogger

Rabu, 13 April 2011

Kangen

akhahahahahaha kangen mungkin itu kata yang pertama kali terlintas didalam benak saya pada saat pertama membuyka blog milik saya. sudah lama tidak membuat tulisan-tulisan baik dari keaddan sekitar ataupun dari dalam diri saya sendiri dari keluarga teman dan aktifitas yang biasa saya lakukan.
ya,,,akhir-akhir ini banyak sekali pikiran-pikiran yang ada dibenak saya mulai dari rutinitas kuliah, kerja (walupun masih part time ) :)) tapi semuanya saya syukuri karena dapat mengenal berbagai macam sifat orang-orang.

kaku rasa nya pada saat kembali menulis, beku rasanya otak pada saat mengeksplor semua yang ada didalam pikiran ini, yang menjadi perasaan pada saat ini. akan tetapi senang rasanya :)
kangen kangen kangen kangen initi dari hari ini, dan selamat pagiii semuanya dan sukses dalam menjalankan aktifitas nya pada pagi hari ini yang cerah (untuk daerah istimewa yogyakarta ) heheheh selamat beraktifitas.
c u

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...