Laman

Powered By Blogger

Minggu, 31 Juli 2011

Marhaban Ya Ramadhan

Tak terasa bulan ramadhan/bulan puasa telah datang menyambut kita membuka begitu rahmat yang akan diberikan oleh Allah kepada umat muslim di seluruh penjuru dunia. Y umat muslim diseluruh saentero jagat raya akan merayakan hikmat nya di bulan yang penuh dengan hikmah dimana pintu-pintu pahala dilipatgandakan dari pada bulan-bulan biasanya dan dibukannya pintu maaf bagi umat muslim yang telah memiliki banyak dosa terhadap perilaku-perilaku yang tidak disadari oleh kita.
Umat muslim di seluruh dunia berlomba-lomba untuk meningkatkan ibadah mereka mendekatkan diri kepada sang pencipta rasa bahagia begitu besar menyelimuti didalam hati mereka semuanya. oh tuhan begitu cepat waktu yang telah berlalu, yang telah kulalui didalam dalam menjalankan segala aktivitasku.
Tak terasa juga bahwa waktu berjalan bagaikan air, detik demi detik kulalui tanpa terasa, menit demi menit, jam demi jam dan hari demi hari serta bulan berganti sungguh banyak nikmat yang telah Engkau berikan kepada hamba mu ini. Nikmat apalagi yang aku pungkuri dari mu ya Allah nikmat apalagi yang aku sangkal yang engkau berikan untukku.
Semoga didalam menyambut bulan yang penuh berkah ini aku dapat lebih mendekatkan diri kepadamu lebih diberikan arti tentang kehidupan yang sedang aku jalani, dan tanpa hentinya akupun bersyukur atas segala nikmat yang telah Engkau berikan kepada ku serta keluarga besarku. Semoga bulan-bulan kedepan aku lebih baik dari bulan-bulan sebelumnyam dengan rahmat dan petujuk yang telah diberikan kepadaku, mellau perantara orang-orang yang berada disekelilingku.

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...