Laman

Powered By Blogger

Rabu, 21 Desember 2011

Kamu yang selalu ada di hatiku

Kamu yang sellau membuat ku tegar dalam menghadapi segala permasalhan yang sedang saya hadapi, kamu juga yang selalu membuat saya menjadi merasa lebih tentram dengan pelukan hangat mu dan senyuman serta kasih sayang yang engkau berikan kepada diriku mulai saat aku menyadari bahwa tidak ada yang dapat menggantikan posisi mu didalam setiap langkah kehidupan ku IBU.
Y mamah, ibu yang sellau saja membela saya  pada saat saya sedang dimarahi oleh papah,,mamah yang selalu menagisi setiap kelakuan ku baik yang baik dan buruk, selalu menjaga ku di saat aku sedang sakit selalu mendoakan aku dikala kau jauh dari nya...
I love you Mom ga da yang dapat menggantikan mu mah walaupun esok saya akan mendapatkan seorang istri sebagai pilihan saya, akan tetapi semuanya akan saya berikan keputusan kepada mu apakah memang dia layak atau tidak.
walaupun begitu banyak bunga di taman yang berwarna begitu indahnya putih merah jingga ungu dan lain sebagainya akan tetapi semua nya membutuhkan perawatan yang exstra agar terlihat tetap cantik dan indah di pandang, mamah yang akan memutuskannya.

doa mu akan selalu saya rasakan disetiap tarikan napas ku ini ma,,,saya sangat merindukan dekapan kasih sayang yang telah engkau berikan pada saat aku sedang mulai belajar memahami arti kehidupan. Ingat pada saat itu, dimana semua orang memberikan suatu penilaian yang buruk terhadap diriku akan tetapi begitu tegarnya dirimu begitu savarnya menghadapi segala apa yang sedang aku terima

I love you MOM

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...