Laman

Powered By Blogger

Minggu, 08 Januari 2012

Berbagai Macam Ciuman

Terkadang ciuman terasa lebih nikmat daripada bercinta itu sendiri, saat menutup mata dan merasakan kelembutan dan kehangatan bibir pasangan, Anda dapat merasakan intimasi yang mendalam, hubungan emosional yang lebih kuat. 
Tapi sayangnya, bagi kebanyakan pasangan, terutama yang sudah menikah, berciuman hanyalah bagian dari foreplay, jembatan menuju seks, hanya sebagai hidangan pembuka, bukan menu utama.

 
 Padahal kehidupan rumah tangga yang harmonis itu justru sangat bergantung pada interaksi-interaksi yang terjadi di luar tempat tidur (berciuman, ngobrol, dll), semakin menyenangkan interaksi-interaksi tersebut, semakin menggairahkan suasana di tempat tidur, dengan begitu, hubungan rumah tangga Anda pun akan semakin harmonis.
Berikut ini berbagai macam ciuman nikmat yang bisa Anda coba denganya :

1.    THE GOOD MORNING KISS

 The "Good Morning Kiss" - Ciuman lembut di pipi untuk membangunkannya di pagi hari, berikan ciuman lembut secara perlahan dari pipi ke bibirnya sampai ia terbangun.











2.    THE VACUUM PLAYFUL KISS

The Vacuum Playful Kiss - Jenis ciuman ini sangat ideal untuk memberikannya stimulasi dari leher sampai ke payudaranya secara bertahap, buka sedikit mulut Anda dan hisap udara di sekitar kulitnya saat Anda melakukan ciuman ini.





3.    THE QUICKIE KISS

The Quickie Kiss - Ciuman singkat di hidung atau di bibirnya saat Anda sedang terburu-buru.







4.    THE FRENCH KISS

The French Kiss - Ciuman yang satu ini sudah sangat terkenal, saya yakin Anda juga pasti sudah sering melakukannya, yaitu berciuman sambil memainkan lidahnya. Ciuman ini sering juga disebut dengan "Soul Kiss" karena efeknya bisa menimbulkan intimasi yang sangat mendalam.




5.    THE TONGUE SUCKING



The Tongue Sucking - Ini merupakan variasi dari French Kiss, dimana Anda menghisap lidahnya dengan lembut saat sedang melakukan French Kiss. Jika dilakukan dengan lembut dan gentle, ciuman ini bisa memicu mood bercintanya.





6.    THE TASTY KISS

The Tasty Kiss - Ga ada yang lebih nikmat dari ciuman rasa coklat, Tasty Kiss adalah ciuman yang dilakukan sesaat setelah Anda menyesap minuman, atau makanan seperti coklat dan stroberi, kemudian mengemutnya di bibir atau di lidahnya.

7.SNEAK KISS

Sneak Kiss - Ciuman ini akan memberikan ia sentakan kesenangan, dengan mendekatinya diam-diam dari belakang, memeluknya, kemudian memberikan gigitan lembut di lehernya. Gerakan agresif ini biasnya tak pernah gagal untuk membuat wanita bergairah.




8.    THE ICING ON TOP KISS


The Icing On Top Kiss - Ciuman sensual yang menyenangkan ini juga tidak kalah nikmatnya, masukkan es ke dalam mulut Anda untuk membuat lidah Anda dingin, setelah lidah Anda terasa cukup dingin, berikan ia ciuman sensual yang panjang.





9.    THE EYELID KISS

The Eyelid Kiss - Ini adalah ciuman yang semupurna untuk menutup hari Anda, lakukanlah sebelum tidur, cium bagian di bawah tulang alisnya dengan sangat-sangat lembut sambil memberikan dengungan "mmmm" yang lembut. Ciuman ini akan memberikan gema sampai ke dasar jiwanya dan memberikan perasaan nyaman dan terlindungi.



Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...