Laman

Powered By Blogger

Rabu, 17 Agustus 2011

Pagi Yang Indah

Huft pagi indah serasa begitu indah dibandingkan dengan suatu pagi dihari-hari kemarin. Banyak kisah yang terjadi selama satu hari kemarin semuanya penuh dengan lika liku. ya memnag suatu kehidupan tidak harus kita nikmati secara sendirian akan tetapi kita juga dapat membaginya kepada semua orang yang berada dilingkungan sekitar kita.
Baik dari kisah sedih, manis, semacam gula-gula semuanya menjadi indah pada waktunya hahahah semacam lagu atqau apalah saya juga kurang mengerti, akan tetapi semua yang terjadi pada diri kita lika-liku segala macam kisah yang telah kita lalui merupakan karunia dan petunjuk dari tuhan, karena memang sebenarnya tuhan sangat menyayangi kita dengan menguji kita dengan segala macam bentuk ujian yang datang pada diri kita.
Kita seharusnya mampu untuk bersyukur akan karunia yang telah diberikan oleh tuhan dengan segala kelebihan dan kekurangan. Pasti semuanya dapat kita petik hikmah yang tersirat didalam kejadian yang telah kita lalui, ya nikmat mana lagi yang kita tidak akui akan karunia yang tuhan berikan kepada kita. 

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...