Laman

Powered By Blogger

Selasa, 09 Juni 2015

Akhirnya

Akhirnya jalan tol yang menghubungkan antara Cikampek-Palimanan-Kanci-Pejagan sudah selesai dan tinggal menunggu untuk di resmikan oleh rang nomer satu yang ada di Indonesia guys....Bapak Jokowi Dodo yang dimana dengan rampungnya jalan tol yang menghubungkan anatara Cikampek-Palimanan-KAnci dan Pejagan dapat mengurai kemacetan yang setiap tahun nya terjadi di daerah sekitaran Cikampek,,,,ngomong-Ngomong nama daerahnya apa ya..mhmhmhmhm Lupa saya juga heheheh ya pokoknya itu lah.
Dengan harapan setelah nanti diresmikan tidak akan terjadi kemacetan arus mudik pada lebaran tahun ini 2015 dan dapat melaju dengan cepat tanpa harus keluar tol Cikampek,,,pasti dong dengan lebih cepat maka bertemu dengan keluarga juga akan lebih  cepat lagi bener ga guys...Ya itu lah harapan pemerintah kedepannya...yang dimana dilanjutkan kembali pembangunan antara ruas jalan tol pejagan yang menghubungkan daerah pemalang.
Pembangunan jalan tol akan terus di tingkatkan demi kelancaran arus lalu lintas dan kenyamanan bagi penggua jalan raya.


Bisa dapat di bayangkan guys pembangunan ini akan terus menyambung sampai kota Surabaya guys waduh berapa lama ya lewat jalan darat guys.....yang asti seru lah kalo semuanya sudah sambung menyambung menjadi satu guys.... bener gak heheheh...


Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...