Laman

Powered By Blogger

Jumat, 17 Juni 2011

Selalu Bertahan

Apapun yang kita lakukan pada saat ini, apapun hasilnya apapun rintangannya semua merupakan suatu titik perjalanan untuk menuju suatu perubahan yang kita alami pada saat ini.
kita tidak perlu berputus asa dalam menjalankan roda kehidupan karena kita yakin bahwa apa yang kita lakukan pada saat ini kan mendapatkan hasilnyaakan tetapi kita juga harus melihat apakah perbuatan kita pada saat ini merupakan suatu perbuatan yang mulia yang tidak merugikan orang lain atau malah sebaliknya?
jangan berharap apabila kita melakukan perbuatan yang jahat maka kita akan menghasilkan suatu yang baik pada saat nanti, ini semua merupakan suatu hukum alam untuk ita semua.

bertahan dan bersemangat dalam menjalankan kehidupan merupakan suatu hal yang tidak dapat dilalui oleh semua orang...orang yang tidak mampu meghadapi segala macam godaan maka orang tersebut kemungkinan akan mengikuti arus yang tidak baik, akan tetapi orang yang mampu kuat bertahan oleh godaan apapun juga maka dia akan berada dijalan yang lurus.
bertahan disini merupakan bertahan dari segala macam apapun yang sedang atau bahkan sudah dihadapi oleh kita, sekarang , besok ,ataupun lusa.
selalu ingat bahwa tuhan selalu bersama kita semua baik orang itu jahat ataupun orang tersebut termasuk orang yang baik.

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...