Laman

Powered By Blogger

Jumat, 17 Juni 2011

Wanita dan Pengamen

Mendengarkan sebuah cerita ya menurut saya hanya sebuah hiburan semata yang dimana kalo kita sebagai pendengar hanya bisa terrsenyum dari pengakuan si pelaku hahahaahahah tapi memang bahwa hidup itu memang indah dan menyenangkan walaupun tergantung bagaimana kita dalam menjalaninya
klo kita dapat membeli apa saja yang kita mau tanpa memikirkan apapun juga ya memang menyenagkan tapi kalo sebaliknya berarti kita harus berusaha. inti didalam menjalani suatu kehidupan adalah semangat kita untuk tetap bertahan dengan tetap di jalur agama dan keyakinan masing-masing dan pasti bukan melanggar serta merugikan orang lain donk bener ga. :)

kembali ketopik semula dimana ada seorang wanita yang baru keluar dari kemanjaan dikarenakan selalu terbiasa dimanja oleh orang tua dan tidak pernah jauh dari saudara kemanapun dia akan menginjakan kakinya ( cieee kayak romi and yuli )prikitiew ya memang begitulah suatu kebiasaan yang tidak bisa dihindari hahahahahahah.
karena nasib yang berbeda yang diberikan oleh tuhan maka mereka dipisahkan jarak dan waktu untuk dalam waktu yang lama hiks hks hiks hiks hiks sedihnyaa ya hehehehehe.
suatu hari orang yang beruntung itu pergi ke suatu tempat seorang familynya dikarenakan dia baru saja menginjakan kaki ke daerah tersebut sehingga mau tidak mau dia harus tanya sana sini donk untuk dapat menuju ke tempat yang dia maksudkan, berhubung dia anak yang tidak percaya oleh siapapun dan lebih cepat berfikir negatif tentang seseorang dibandingkan berfikir positif terlebih dahulu maka yang terjadi adalah penyesalan. kenapa bisa nyesel?wah pasti pada tanya kan kenapa...pagi-pagi buta dia pergi dengan semangat yang menggebu gebu (padahal dalam hatinya malees) hahahah ya memnag gitu kq ckckcckkc. dia pergi tuh sobat naik taksi (karena ga tau alamatnya, sampai di suatu tempat dia turun tuh lalu bertanya " bang kalo mu ke "X" itu naik apa y? supir taksi : naik angkot "B" aja mbk karena deket tuh sob bukan nya malah mutar muter kayak gangsing ckckckkckck berhugung dia anaknya kurang percaya ya dicuekin th tukang taksinya hahahahah dasar nasib supir taksi yang ga bagus aja kali hahahahahha.
akhirnya setelah sampai lokasi dia baru sadar kaloo sisupir taksi ngasih petunjuk yang benar dan akurat hahahahah, dah baru dah nyesel memang penyesalan selalu di belakang bukan di depan.
setelah bertemu dengan familynya dia pulang tuh nah ini dia, karena naik bus pasti donkada pengamen bener ga? biasa orkestra murah meriah, pengamen bernyanyi lantang penuh dengan semangat 45 aaaaaiiiiiiiuuuuuueeeeeoo nah setelah nyanyi pengamen minta bayaran donk seikhlasnya kepada para penumpang,nah di colek tuh si ce,,,
colekan 1 : si ce bilang maaf aja ( karena ga ada unag kecil)
colekan 2 : si ce jawab lagi tuh,maaf aja mas.....
colekan 3 : nah si ce jawab yang beda apa lagi si mas maaf aja juga,,terus si mas jawab ongkosnya mbk?
dengan muka yang merah tuh si ce ngeluarin duit ongkosnya hahahhahaa kernet tadi cuma melihat dengan tersenyum kepada si ce tersebut dan si ce menahan rasa malunya hahahahahhahaahahhahahahah
sammpai di rumah dia terus memikirkan rasa malu yang dia alami tadi siang haahahahahahah.

nb: manfaatkan waktu selagi kita masih muda


Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...