Laman

Powered By Blogger

Rabu, 06 Februari 2013

Selalu Saja Begini

Ya, selalu saja begini ada apa dengan diriku saat ini?apa yang sedang terjadi dan apa yang sedang aku alami. Kejadian yang tidak aku duga dan tidak aku pikir dan selalu aku alami bahkan berkali-kali tidak hanya aku alami sekali ini saja.
Hal ini mulai aku alami semenjak aku memulai untuk memejamkan mata, memulai untuk sellau tidur secara teratur. Tapi apa yang aku alami ini, apakah mungkin ada orang yang juga sama memiliki hal serupa dengan apa yang aku alami.
Ya, mungkin ada dibelahan dunia lain yang juga mengalami hal seperti ini. Hal ini selalu membuatku gelisah disaat aku sedang mengalaminya, ketakutan yang sangat luar biasa, ketakutan yang selalu bergelayut didalam otak ku, dalam bayangan kehidupan ku. Apa yang sebenarnya terjadi dalam hari-hari aku ini bahkan akau pun tidak mengerti sama sekali, tidak mengerti apa yang harus aku lakukan dengan semuanya.
 
 Owh,,God apa yang sedang aku alami ini?. Aku tidak mengerti, ya aku tidak mengerti dengan semuanya, aku diharuskan belajar dengan mudah untuk menghadapi semuanya agar semuanya cepat berlalu dan membuat diriku merasa nyaman dengan semuanya, nyaman dengan keadaan yang lebih baik, tidak seperti ini.
Semua ini merupakan penyiksaan bagi diriku, penyiksaan yang secara tidak aku sadari akan semuanya, tidak aku sadari akan apa yang terjadi bila semua ini terus berlalu tanpa aku berusaha merubahnya. Ya,,,ini!!!!!! Aku memiliki suatu yang aneh dalam hidupku, aku mulai belajar tidur teratur sebagaimana mestinya orang-orang. Tapia pa yang sealu terjadi dalam diriku selalu terbangun saat tengah malam dan tidak dapat melanjutkan tidur ku kembali hingga sang fajar menyambutku dengan senyumannya.
Hal ini mulai menyiksaku, memberikan aku tekanan. Aku harus berubah mencoba untuk melanjutkan tidur ku saat terbangun di tengah malam, ya itu yang harus aku lakukan agar aku dapat melihat sang fajar dengan senyuman indahnya, senyuman yang selalu membakar semangat setiap manusia yang berada di bumi ini, memberikan roh baru dalam jiwa yang segar untuk melanjutkan berbagai aktivitas untuk memenuhi kewajiban-kewajiban kita, melakukan pekerjaan, melakukan aktivitas seperti biasanya.
Memang aku harus berubah harus, perubahan itu di awali oleh suatu niatan yang kuat dalam diri kita. Ya, aku pasti bisa mengubah kebiasaan buruk ku ini agar aku tidak dirugian dikemudian harinya oleh kebiasaan buruku ini. See you,,I love you so.

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...